Kamis, 17 September 2015

Universitas Esa Unggul Bekerjasama dengan Reallyenglish Online Indonesia Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris Online

Universitas Esa Unggul Bekerjasama dengan Reallyenglish Online Indonesia Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris Online
Universitas Esa Unggul dan Reallyenglish Online Indonesia pada hari Kamis, 17 September 2015, telah menandatangani Perjanjian Kerjasama (Memorandum of Understanding, MOU).  MOU ini menandai kesepakatan kedua institusi dalam mencapai kompetensi lulusan Universitas Esa Unggul yang memiliki kecakapan Bahasa Inggris melalui perpaduan pembelajaran tatap muka dan online yang interaktif.
Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA dan  Direktur Akademik & Operasi Reallyenglish Online Indonesia,  Dra. Irene Irawaty, MSi pada hari Kamis, 17 September 2015 telah menandatangani MOU untuk pembelajaran Bahasa Inggris Online di Universitas Esa Unggul.  Penandatanganan yang dilaksanakan di Ruang 207 Gedung Utama Universitas Esa Unggul tersebut disaksikan oleh para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Program Studi, Dosen, Kepala Departemen, Kepada Bagian dan Staf di pihak Universitas Esa Unggul.  Sementara di pihak Reallyenglish Online, acara ini turut disaksikan oleh Director & Vice President of Reallyenglish Asia,  Mr. Benjamin Porter dan sejumlah staf Reallyenglish Online Indonesia.
Bentuk kerjasama ini dimaksudkan untuk memperoleh akses nilai tambah sehingga mahasiswa memiliki kompetensi dan menguji kreadibilitas setiap mahasiswa yang memiliki kemampuan bahasa asing dengan baik terutama bahasa Inggris. “Sebagaimana kita ketahui pendidikan bahasa Inggris sangat fundamental untuk dikuasai oleh setiap mahasiswa yang duduk di perguruan tinggi”, kata Rektor. Lebih lanjut Rektor mengatakan bahwa mahasiswa lulusan Universitas Esa Unggul harus memiliki minimal score TEOFL 500 agar dapat bersaing dilapangan pekerjaan apapun nanti yang akan dipilih para Universitas Esa Unggul. Sementara dari pihak Reallyenglish yang diwakili oleh Irene Irawati menekankan pendidikan bahasa inggris penting karena merupakan bahasa standar internasional sehingga para mahasiswa dapat menempatkan dirinya dengan baik dan memiliki jenjang karir yang jelas. (Is.A/Est)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar